Sutradara film berusaha untuk menemukan bahwa keseimbangan rapuh yang akan menempatkan bintang dalam cahaya yang sempurna. Ini seperti sihir. Anda perlu waktu yang sempurna jika tidak semuanya akan berantakan. Sexy girls menyanyi dan menari dan memperkenalkan mobil mengkilap atau berlian arloji. Pecinta bertemu pada logo besar di atas kota dan selebriti menceritakan kisah mereka sementara menjual sebotol anggur. Iklan hari ini mencapai tingkat kecanggihan dan kreativitas tertinggi dan mereka menghabiskan banyak uang.
Inilah 10 Iklan Termahal di Dunia Saat Ini:
10. Apple
Dunia ini di era konformis yang mendalam. Big Brother Blurts propaganda ideologis di layar besar dan semua orang memperhatikannya. Tapi semuanya akan berubah. Sebuah pahlawan pirang memegang senjata ampuh yg akan merusak layar. Orang-orang akan mulai berpikir untuk diri mereka sendiri dan mereka akan memiliki pilihan baru: Apple Macintosh. Dengan televisi komersial tahun "1984" Apple memperkenalkan komputer Macintosh kepada dunia. Iklan ini disutradarai oleh Ridley Scott dan total biaya produksi adalah $1,5 juta. Pada 24 Januari Apple Computer akan memperkenalkan Macintosh. Dan Anda akan melihat mengapa 1984 tidak akan menjadi seperti "1984 ".
9. Go Daddy
Go Daddy, perusahaan hosting, merilis televisi komersial lucu di Superbowl 2005. Dibintangi mantan World Wrestling Entertainment diva Candice Michelle biaya iklan "Go Daddy" $ 2.400.000 namun karena begitu banyak orang melihat itu, ini membawa keuntungan tak terduga untuk perusahaan.
8. Ferrari / Shell
Iklan Ferrari / Shell dirilis pada tahun 2007 dengan biaya sebesar $4,5 juta. Ini menampilkan Ferrari antik tur dunia. Orang-orang dari Eropa mendengar mesin menderu dan melihat mobil sesaat. Ferrari muncul di Asia untuk kedua dan kemudian di Brasil. Akhirnya berhenti di sebuah pompa bensin sebelum memulai putaran berikutnya.
7. Honda
Honda menghabiskan $6.000.000 menciptakan iklan ini. Tim tidak menggunakan gambar yang dihasilkan komputer atau efek khusus. Mereka bermain-main dengan bagian-bagian mobil Honda Accord yang dengan mendorong satu sama lain dari awal sampai akhir memberikan ide harmoni yang sempurna. Iklan diulang 606 kali sampai semua komponen bekerja bersama-sama seperti keseluruhan. "Bukankah menyenangkan ketika hal-hal hanya bekerja?"
6. Pepsi
Britney Spears menyanyi dan menari, mengubah pakaian-nya untuk mewakili gaya musik yang berbeda dan mengulangi baris berikut : "Pepsi, bagi mereka yang berpikir muda!" Biaya total adalah $8.100.000 dan iklan ini dirilis pada tahun 2002 yang membuatnya peringkat 6 termahal dibuat sejauh ini.
5. Carlton Draught
Setelah bagian lain seni mereka, The Big Ad, dirilis pada tahun 2005 yang menampilkan ratusan orang berbaris dan bernyanyi "Ini Iklan Big" pada Carl Orff Carmina Burana itu, Aussies kalah sendiri kali ini dengan menciptakan sebuah pertunjukan di udara. Ratusan orang yang rilis dari pesawat bersama dengan Carlton Draught. Sementara orang-orang yang sky diving dan menciptakan bentuk spektakuler dan kata-kata dengan tubuh mereka, bir mendarat di bumi menciptakan kekacauan.
4. Chrysler
Chrysler merilis iklan ini $12.000.000 di Superbowl pada 2011. Eminem adalah mendorong mewah Chrysler 200 melalui compang-camping mencari Detroit. Iklan itu adalah tentang kembalinya Chrysler dan kebangkitan Detroit, Motortown yg terkenal, sebuah kota yang pergi ke neraka dan kembali tetapi tidak pernah dikalahkan atau dilupakan oleh rakyat Amerika.
3. Aviva
Aviva adalah merek asuransi Inggris. Nama mereka sebelumnya adalah Norwich Union. Mereka memutuskan untuk mengubah nama itu pada tahun 2008 dan merilis sebuah iklan yang menampilkan selebriti yang juga mengubah nama mereka. Total biaya kampanye yang sedikit lebih $13.000.000 tapi siapa yang bisa menempatkan label harga pada Bruce WiIlis, Ringo Starr atau Alice Cooper ?
2. Guinness
Guinness menghabiskan $16 juta pada 2007 menciptakan domino besar di sebuah desa terpencil di Argentina untuk merayakan tahun ke-80 mereka tentang sejarah pemasaran. Mereka tidak menggunakan kekuatan efek khusus yang diciptakan oleh sistem keringanan yang rumit atau gambar yang dihasilkan komputer. Mereka bertujuan lebih tinggi. Kesederhanaan adalah bentuk baru dari keanggunan. Pada orang video mereka harus bersabar, mereka harus menunggu dan ikuti dengan mata mereka terungkapnya permainan. Domino 6000 pindah ke mengungkapkan hadiah utama. "Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu!"
1. Chanel
Chanel memutuskan pada tahun 2004 bahwa menghabiskan $33.000.000 pada iklan baru mereka itu bernilai kesulitan. Mereka mewakili intisari mewah dalam mode sehingga mereka harus memiliki yang terbaik. Mereka memilih aktris bermata biru Nicole Kidman dan Baz Lurhrmann direktur yang membuatnya terkenal dengan filmnya Moulin Rouge. Dan kemudian, master menciptakan sebuah kisah cinta video yang berlangsung terutama pada logo Chanel besar.
Maka, demikianlah artikel Inilah 10 Iklan Termahal di Dunia Saat Ini, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.
Post a Comment
Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode ⇨ [code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote ⇨ [blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar ⇨ [img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video ⇨ [youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda