Cara Mudah Dapat Uang di Internet Lewat Blog, Twitter, Facebook
» » Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013

Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013


Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013 - Gombal? Sepertinya sesuatu yang tidak asing lagi dikalangan remaja masa kini. Gombal adalah suatu reaksi pujian yang dilakukan oleh orang yang 1 dengan lainnya dalam bentuk ungkapan kata-kata cinta. Nahh untuk itulah ada beberapa Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013 yang saya tulis hanya untuk Anda para remaja Indonesia. :d


Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013:

“Kalo kamu jadi Aladdin, aku rela jadi jin yang akan selalu mengabulkan semua permintaanmu”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

“Kamu itu kaya bola deh. | Maksud kamu aku bulet?! | Ga, kamu itu diperebutkan banyak pria, termasuk aku”

“Kamu jangan lewat jembatan Ancol yah. | Kenapa? | Nanti setannya minder kalah manis sama kamu”

==================================================================

IBU : hey, kenapa baju kamu kotor, nak?
JOJO : Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.
IBU : lalu kenapa baju kamu basah?
JOJO : Aku tenggelam dalam lautan luka dalam.
IBU : trus kenapa kamu pulangnya lama?
... JOJO : Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang..
IBU : NAKAL BANGET YA INI ANAK, GIMANA NANTI KAMU TANPA IBU???
JOJO : ♫♪ AKU TANPAMU BUTIRAN DEBU ♫♪ (^_^).

==================================================================

Yank….. Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku. – Kampret!?!!

co: Bapak kamu punya perternakan lebah ya?
ce: kok gitu? Kenapa?
co: abis kamu manissss banget kayak madu..

co: bapak kamu supir angkot ya?
ce: engga kok kang, emang kenapa sih?
co: tapi kok hati ku ingin selalu ngetem di hati mu ya?

==================================================================

Semua terasa biasa awalnya..
Pertemuan kita berlalu tanpa
kesan dan perkenalan..
Waktu..
Mungkin kita harus bertrima kasih pd waktu..

Karna waktu lah
yg membuat kita saling mengenal, bertegur sapa dan saling memahami..
Kita tertawa, meluapkan amarah..
Dan bebagi kisah sedih bersama agar perasaan kita lebih
baik..

“mungkin kita punya banyak persamaan..”
Itu jwbmu saat aku bertanya “mengapa kita bisa saling memahami?”

Hmm.. Mungkin itu jwban yg benar..
Tapi Bagiku kau adalah Malaikat Tanpa Sayap..
Yg Tuhan berikan padaku..

Meski terkadang kau
membuatku marah, kesal dan bingung dgn perubahan
sikapmu yg tiba-tiba..
Tapi kau adalah alasan dari banyak senyum yg terlukis
diwajahku..

Aku tak tau apa arti diriku dihidupmu..
Tapi bagiku..
Kau adalah Malaikatku
yg menyimpan banyak alasan agar aku tersenyum..

Bertemu denganmu adalah Anugrah Terindah..
Terima Kasih karna kau ada didunia ini dan membuat semua Lebih Indah..

==================================================================

Ada cowok muda masuk sebuah hotel bersama seorang wanita
paruh baya yangcantik. Resepsionis hotelyang
bernuansaagamis ,bertanya dengan sedikitmenyelidik,
"Maaf Mas, di hotel ini tidak boleh menginap dengan perempuan
yang bukan mahromnya", kata mbak
resepsionis tersebut.
"Ini Mama saya, Mbak!" kata anak muda tersebut. Akhirnya
sangreseptionis memberikankunci kamar
kepada anak muda tersebut.
Namun demikian, sang resepsionis masih penasaran dengan anak
muda dan wanita paruh baya yang cantik
tersebut. Setelah 1 jam,resepsionis menyuruh office boy
hotel menyelidiki, apakah benar wanita paruh baya itu memang
mamaanak muda tersebut. 15 menit kemudian office boy itu
memberi laporan,
"Benar Boss, wanita itu mamanya anak muda itu!" seru
Office Boy.
"Dari mana kamu tau?" Tanya receptionist.
"Saat mengintip ke kamar, saya melihat mama itu sedang menyusui
anaknya..." kata si officeboy dengan
wajah polos.
X*+(_-/;'+_3q*#

==================================================================

¤ Demi pacar:
aku rela berkorban.

¤ Demi cinta:
aku rela berjuang.

¤ Demi MASA DEPAN:
aku rela belajar.

¤ Demi karir:
aku rela tahan lapar.

¤ Demi pahala:
aku rela beribadah.

==================================================================

*SULE vs CEWE*
CEWE: "Eh bang jail banget sih"
SULE: "Loh kenapa neng?"
CEWE: "Gak tau apa neng punya Wudlu mau Sholat, gara2 abang
batal nih"
SULE: "Emang abang ngapain Neng?"
CEWE: "itu Colek2, kan batal neng jadinya"
SULE: "Siapa yang Colek2?"
CEWE: "Ya abang"
SULE: "Kapan, orang diem aja"
CEWE: "Itu di Fesbuk!!"
SULE: "&%@#"
*BAKAR FESBUK*
=======
*SULE vs NENEK*
NENEK: (LAGI LIAT TV)
SULE: "Nek, lagi ngapain?"
NENEK: "Kagak liat apa nenek lagi liat tv"
SULE: "Widih, seru dOnk nek?"
NENEK: "Pakek nanya, ya seru"
SULE: "Iya iya, eh emang lagi liat apaan nek?"
NENEK: "Nanya mulu loe le kaya wartawan"
SULE: "Ya ampun nek, kan pengen tau"
NENEK: "Iya, nenek lagi liat yg main basket di tv"
SULE: "Elahh siNenek, udah kisut bukannya liat acara yg bener, liat
Basket"
NENEK: "Loh emang napa, nenek tuh suka ama pemain'y ganteng2"
SULE: "Emang yang mana nek yang ganteng?"
NENEK: "Noh le"
SULE: "Mana nek?"
NENEK: "Itu Penjaga gawang'y"
SULE: "&%@#"
*NGUNYAH TV*
========
*SULE vs ANDRE*
SULE: (LAGI SENENG)
ANDRE: "Le, Kenapa loe sengar sengir sendiri?"
SULE: "Gua lagi seneng ndre"
ANDRE: "Seneng kenapa?"
SULE: "Setelah berpuluh2 tahun ahirnya ada juga cewe yang bilang
gua ganteng"
ANDRE: "Widih siapa le, pasti mata tu Cewe siwer x yak?"
SULE: "Enak aja, mata dia nOrmal x ndre"
ANDRE: "Gak percaya gua"
SULE: "Serius Ndre, gua dibilang ganteng ama dia"
ANDRE: "Siapa siOrangnya?"
SULE: "Emak gua Ndre!!"
ANDRE: "&%@#"
*GERAGOTIN TEMBOK*

==================================================================

*telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" | ya
bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.
Eh, olahraga favorite lo apaan? | "bulu tangkis" | jiah bulu
tangkis | "emang lu apaan?" | badminton | "..."
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah
| "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam | "..."
Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat
apa?" | Hp gue batrenya boros banget | "..."
Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN"
tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga
"IMPOTEN" ya "HOMO"
"Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" |
Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit |

==================================================================

Kisah inspiratif ''PENSIL & PENGHAPUS''

PENSIL : “Maafkan aku Penghapus…”

PENGHAPUS : “Maafkan aku??? Untuk
apa Pensil? Kamu tidak melakukan
kesalahan apa pun kepadaku.”

PENSIL : “Aku minta maaf karena aku
telah membuatmu terluka. Setiap kali
aku melakukan kesalahan, kamu selalu
berada
di sana untuk menghapusnya. Namun
setiap kali kamu membuat kesalahanku
lenyap,
kamu kehilangan
sebagian dari dirimu. Kamu akan
menjadi semakin kecil dan kecil setiap
saat ”

PENGHAPUS : “Hal itu memang benar…
Namun aku sama sekali tidak merasa
keberatan. Kau lihat, aku memang
tercipta untuk melakukan hal itu. Diriku
tercipta untuk selalu membantu
mengoreksimu setiap kamu melakukan
kesalahan.
Walaupun suatu hari, aku tahu bahwa
aku akan pergi dan kau akan
mengganti diriku dengan yang baru. Aku sungguh bahagia
dengan peranku. Jadi tolonglah, kau
tak perlu khawatir. Aku tidak suka
melihat
dirimu bersedih.”

Penghapus → Orang Tua kita
Si Pensil → diri kita sendiri

Orang Tua akan selalu ada untuk anak
anaknya, guna memperbaiki kesalahan
anak anaknya.

Namun, seiring berjalannya waktu,
Orang Tua akan terluka dan akan
menjadi semakin kecil .
Walaupun anak anak mereka pada
akhirnya akan menemukan seseorang
yang baru (Suami atau Istri), namun
Papa dan Mama akan selalu tetap merasa
bahagia
atas apa yang mereka lakukan
terhadap anak
anaknya dan akan
selalu merasa tidak suka bila melihat buah hati tercinta
mereka merasa khawatir atau pun
bersedih.

==================================================================

Jemput aku sayang. ?

Percakapan ditelpon Jam 19:15
Cewe : sayang , aku udah plg. km jmpt aku ya?
Cowo : km uda plg? Ko ga ngabarin sih? Aku ada acara sm temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gpapa syg ,aku tungguin.
Cowo : lagian km plg kok ndadak sih, ga ngasi tau lg.
Cewe : maaf syg kakak lagi di kantor, mama lg sakit, , maaf kalo nyusahin km
Cowo : iya gpapa, tunggu 45menit lg ya.
Cewe : hallo sayang, yah kok mati sih hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun matiin
hpnya)
Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jmpt cewenya. Tp ga ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikan Si cowo menelfon cewenya dan hp nya sdh ga aktif lg.
"Kalo soal ga dijemput knp pake matiin hp sih"
Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak
ada org, dia pun ingin pulang namun,terhenti
ketika ambulance dtg..
Kakak si cewe : kmn aja km bangsat!! Adik ku di
rampok dan terbunuh, dia nungguin km , bukan
nunggu kematiannya! Berkali kali aku sms dia
pulang , tp dia tetep bersikeras nungguin km! Kalo
gini jadinya siapa yg kehilangan dia, bukan km!! Tp
kita semua!
Si cowo pun hanya diam mematung tnp suara , dia

buka sms dari si cewe

20:25 sayang kok hp nya dimatiin?
20:30 sayang udah blm acaranya?
20:40 sayang ada yg merhatiin aku.
20:45 aku takut,km dmn syg?
20:50 ya uda aku plg sndiri,sbenernya aku plg
cuma mau ngucapin happy anniversary buat
hubungan kita,makanya gak mau dijemput
siapapun.
Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya. I Love
You.maafin aku syg.
Ini cerita yg harus kita lihat dan kita renungkan.
Jaga apa yang kamu miliki skrg,trmsuk org2 yg km
syg ,jgn smpai mengabaikannya . Sebelum
akhirnya km nyesel krn dia udah nggak ada
(-̩̩-̩̩-̩̩__-̩̩-̩̩-̩̩)

Maka, demikianlah artikel Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.

Odii Siitohang
Judul: Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013;
Ditulis oleh: Anonymous;
Rating Blog: 5 dari 5





Anda sedang membaca Artikel tentang Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013 dengan url http://d-copy.blogspot.com/2013/06/kumpulan-rayuan-gombal-terbaik-terbaru.html, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
D-Copy Reader DMCA
[3] Komentar untuk Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik, Terbaru 2013:
  1. ok bgt tuh rayuanya, lumaya ane tiru buat di prfaktrekin ke pasangan ane hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga sukses ya mas bro, dan pacar makin senang... ^_^

      Delete
  2. cerita yang terakhir, mintajemput sedih tuh... tragis banget si cewenya...

    ReplyDelete

Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote[blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar[img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video[youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

 
D-Copy Blog © 2013 - All Rights Reserved Design : Creating Website Published : Mas Template