Cara Mudah Dapat Uang di Internet Lewat Blog, Twitter, Facebook
» , » Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar

Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar


Mantan PacarKata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar - Disaat keadaan tertentu mungkin kita jadi galau bila teringat mantan pacar, jadi pingin mengungkap suatu hal yang tidak bisa diungkapkan melewati kata-kata. Beberapa orang menentukan menyidir yang bermaksud supaya sang mantan pacar tersebut sadar bahwa kita dapat bahagia tanpa dia, kata-kata sindiran bikin mantan pacar di bawah ini, barangkali dapat mewakili perasaan kalian, segera saja simak dibawah ini :

Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Galauin mantan? untuk apa? Biar yang lain pada tau kalau lo punya mantan? hahaha... gak gitu juga kali, kasian banget ya? hahaha :D

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lo punya banyak pacar juga gag dibsebut laku, laku kagak... murahan iya haha...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi gua, mantan tetep jadi mantan dan itu gag ada sangkut pautnya dengan masa depan gua. So? gua ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu. Yg lalu biarlah berlalu, yah gag? hahahaha

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen? hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yang terlihat busuk tidak selamanya busuk, yangg terlihat sempurna tidak selamanya sempurna!Semua orang pasti bisa berubah kapanpun dia mw.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar :

Walau aku hanya lah sekedar..
Sekedar penghapus airmata kala kau sedih..
Sekedar teman cerita kala kau tersakiti..
Sekedar pengisi waktu senggang kala kau di khianati..
Sekedar tempat kau curahkan amarah kala kecewa..
Kala seisi dunia memandangmu dengan sebelah mata..
Sekedar sasaran tuk luapan emosi..
Kala semua asa tak jua terpenuhi..
Aku senang hanya menjadi
seseorang yang sekedar bagi mu..
Karena aku tahu..
Seseorang yang berharga dan benar2 istimewa adalah..
Seseorang yang ada kala kita terjatuh dan semua menjauh..
Terima kasih..
Untuk sekedarmu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Inilah yang kualami dan kurasakan ketika pertama kali mengenal Cinta
Rasa yang belum pernah ada sebelumnya.
Sakit hati yang sungguh luar biasa :(
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ketika semua orang berkata aku lemah..
kau yang slalu menguatkan aku..
ketika aku merasa tak berguna..
kaulah yang pertama berkata ..
betapa berartinya diriku untukmu..
sa'at ku merasa sendiri..
kaulah yang slalu ada untukku..
ku ingin kau tahu betapa berharganya
dirimu untukku..
meski kini kita tak seperti dulu..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan akhirnya sampailah dimana aku mampu melupakan mu ,,menghapus semua rasa yg menyatu menjadi CINTA ,,kamu hanyalah serpihan masalalu ku ,,yang tak ingin ku kenang lagi

Demikianlah artikel Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar, semoga dapat membantu Anda dalam menyelesaikan dan memberi masukkan buat Anda.

Refrensi : http://go-budi-blog.blogspot.com
Odii Siitohang
Judul: Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar;
Ditulis oleh: Unknown;
Rating Blog: 5 dari 5





Anda sedang membaca Artikel tentang Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar dengan url http://d-copy.blogspot.com/2013/04/kata-kata-buat-nyindir-mantan-pacar.html, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
D-Copy Reader DMCA
[0] Komentar untuk Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar:

Post a Comment

Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote[blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar[img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video[youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

   


 
D-Copy Blog © 2013 - All Rights Reserved Design : Creating Website Published : Mas Template