Cara Mudah Dapat Uang di Internet Lewat Blog, Twitter, Facebook
» » Cara Bagus Blokir Traffic Dari Filmhill Dan Sebagainya

Cara Bagus Blokir Traffic Dari Filmhill Dan Sebagainya


Filmhill LogoCara Bagus Blokir Traffic Dari Filmhill Dan Sebagainya - Ada beberapa teman blogging saya yang terkena bannned Google Adsense karena traffic dari filmhill. Saya baca juga beberapa kiriman di forum, yang mengatakan, "sudah menjadi hal yang wajar kalau blogspot mendapatkan traffic (bukan keanehan lagi) dari filmhill. Nah, pada waktu pagi tersebut blog saya ini sudah mendapatkan sekitar 72 pageview dari filmhill dan karena takut juga Google Adsense saya di banned saya coba tanya beberapa Webmaster mengenai permasalah tersebut. Dan ternyata ketemu dehh caranya hanya dengan beberapa script.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><script src='http://mybloglog.googlecode.com/files/labels.js' type='text/javascript'/>
&lt;script&gt;var str=document.referrer;if( str.indexOf(&quot;blogger.com&quot;)&lt;=0){if (top.location != self.location){top.location = self.location}}&lt;/script&gt;&lt;script&gt;if( str.indexOf(&quot;blogger.com&quot;)&lt;=0){if (parent.frames.length &gt; 0){parent.location.href = location.href;}&lt;/script&gt;</b:if></b:if>

Nah saya juga sebenarnya tidak tahu menahu soal script ini, tapi dari pembuatnya yang mengatakan kalau :
"itusih buat ngindari auto surfnya iframe dengan harapan di hapus linknya dari sana." - Bowo Eko.

Maka, demikianlah artikel Cara Bagus Blokir Traffic Dari Filmhill Dan Sebagainya semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.

Odii Siitohang
Judul: Cara Bagus Blokir Traffic Dari Filmhill Dan Sebagainya;
Ditulis oleh: Anonymous;
Rating Blog: 5 dari 5





Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Bagus Blokir Traffic Dari Filmhill Dan Sebagainya dengan url http://d-copy.blogspot.com/2013/04/cara-bagus-blokir-traffic-dari-filmhill.html, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
D-Copy Reader DMCA
[7] Komentar untuk Cara Bagus Blokir Traffic Dari Filmhill Dan Sebagainya:
  1. scriptnya ditaruh dimana? kebetulan saya juga mempunyai pengunjung dari filmhill sebanyak 39 visitor dan saya juga agak takut ke banned sama google adsense karena filmhill itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diatas [code]</head>[/code] sob.

      Delete
  2. masih blum paham
    apa segitu parahnya, jika di blog ketemplokbn link dari filmhill bisa kena banned

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan yg mengatakan seperti itu, makanya saya pasang saja untuk cari yg aman...

      Delete
  3. apakah ini memang benar benar ampuh..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah gunakan, dan tak pernah ada lagi traffic dari sana...

      Delete
    2. Saya gunakan script itu sob setelah 1 harinya film hill benar-benar hilang sampai sekarang.

      Delete

Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote[blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar[img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video[youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

 
D-Copy Blog © 2013 - All Rights Reserved Design : Creating Website Published : Mas Template