Cara Mudah Dapat Uang di Internet Lewat Blog, Twitter, Facebook
» , » 7 Cara Terbukti Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda

7 Cara Terbukti Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda


7 Cara Terbukti Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda - D-Copy Blog |  Setelah menghabiskan dua tahun membangun website saya sendiri, saya sangat kecewa bahwa saya peringkat Alexa masih lebih tinggi dari satu juta.

Alexa peringkat setiap situs web berdasarkan jumlah pengunjung yang diterimanya. Para peringkat atas situs web, Yahoo! memiliki rating Alexa dari 1 atau 2. Situs populer Kurang dapat peringkat ke 5.000.000.
meningkatkan alexa rank
Dalam rangka meningkatkan rating Alexa saya, saya menghabiskan sekitar tiga bulan menyisir web untuk menemukan tips, rahasia, dan strategi yang telah terbukti untuk meningkatkan peringkat Alexa saya. Sayangnya, banyak situs menawarkan saran bahkan tidak memiliki peringkat tinggi itu sendiri. Akhirnya aku menemukan sejumlah situs peringkat dalam 100.000 atas bahwa semua menerapkan "teknik Alexa" yang sama untuk meningkatkan peringkat mereka. Saya sudah mulai menerapkan sejumlah teknik-teknik dan ditingkatkan peringkat Alexa saya dengan 250.000 titik dalam satu bulan.

Berikut beberapa informasi dasar yang perlu Anda tahu. Jika Anda ingin akses ke semua teknik saya saat ini optimasi Alexa, silahkan periksa ebook saya tentang " Cara Meningkatkan Alexa Peringkat yang Anda ". Dasar bagi banyak teknik ini adalah kenyataan bahwa Anda Alexa peringkat didasarkan mencapai dan tampilan halaman.Namun hanya menghitung orang-orang yang mengunjungi situs Anda dan sudah download toolbar Alexa. Siapapun dapat men-download toolbar gratis yang secara otomatis ditambahkan ke browser Anda dan melacak situs yang Anda kunjungi. Meningkatkan kunjungan dari mereka yang tidak memiliki Alexa toolbar diinstal tidak akan membantu Anda peringkat Alexa.

Saya telah meringkas 7 strategi yang saya telah ditemukan dan diterapkan untuk situs saya sendiri untuk meningkatkan peringkat Alexa saya. Terapkan strategi untuk situs Web sendiri dan melihat peringkat Anda naik ke arah atas.

7 Cara Terbukti Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda :

1. Download Alexa toolbar

Download Alexa toolbar dan menggunakannya setiap hari untuk mengunjungi website Anda sendiri. Alexa bahkan memberi Anda kemampuan untuk bersama-merek toolbar dengan logo Anda sendiri dan memberikannya.Anda dapat mendownload toolbar di sini: http://pages.alexa.com/prod_serv/associatetoolbar.html

2. Gunakan redirection Alexa

Gunakan redirection Alexa setiap kali Anda bisa (Sorry. redirect URL tidak bekerja lagi -. Thanks Alexa!).Tidak peduli kapan atau di mana Anda memberikan link ke website Anda, pastikan untuk menggunakan Alexa setara redirect URL. Misalnya, ketika menyediakan link ke website saya, saya menggunakan perintah redirect.Jika Anda menyalin URL ini ke browser Anda, itu akan membawa Anda ke MarketingScoop.com. Untuk menggunakan teknik ini, cukup mengganti nama situs saya (marketingscoop) dengan Anda.

3. Menambah Testimonial Positif

Mendorong pengunjung website Anda untuk menambahkan testimonial positif mereka pada halaman daftar rinci Alexa untuk website Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan menempatkan link ke halaman Alexa sesuai pada situs web Anda dan meminta pengunjung untuk "Klik di sini untuk menilai situs ini". Anda dapat menemukan halaman rinci Alexa sini: http://www.alexa.com/data/details/?url=marketingscoop.com. Sekali lagi, hanya mengganti nama situs saya (marketingscoop) dengan Anda. Dengan mengklik pada URL, pengunjung akan dapat mencapai halaman Peringkat rinci dan menulis review menggunakan link tinjauan terletak di sisi kiri halaman.

4. Menulis Ulasan (Ringkasan)

Tulis ulasan situs Anda sendiri di atas 100 Alexa situs pengenal dan Anda termasuk redirect URL. Top 500 domain, menurut Alexa dapat ditemukan di www.alexa.com/site/ds/top_500 . Bila Anda menulis review, pastikan untuk menggunakan URL redirection kita bahas dalam nomor 2 di atas khusus untuk situs web Anda http://redirect.alexa.com/redirect?marketingscoop.com

5. Download Tombol Alexa

Download tombol Alexa peringkat, lalu lintas grafik sejarah, link info, dan lalu lintas lainnya counter ke halaman situs Web Anda yang menerima lalu lintas yang paling. Misalnya, di bagian bawah halaman rumah sayahttp://www.marketingscoop.com , saya telah menambahkan kotak peringkat Alexa. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk situs Anda sendiri dengan mengunjungi http://www.alexa.com/site/site_stats/signup . Anda akan melihat bahwa aku belum menambahkan grafik sejarah lalu lintas. Hal ini karena tidak akan terlihat tepat di halaman rumah saya dan karena Alexa hanya menyediakan sejarah rinci tentang situs top 100.000. Jadi jika Anda tidak di atas 100.000, statistik situs tidak akan tersedia.

6. Pasang Iklan Murah

Ambil sebuah iklan murah keluar pada direktori pencarian ExactSeek di ExactSeek . Hasil mesin pencari secara langsung berkorelasi dengan peringkat Alexa. Anda akan melihat bahwa jika sebuah situs web adalah sangat peringkat pada ExactSeek, kemungkinan bahwa hal itu akan sangat peringkat di Alexa.

7. Daftarkan Diri Di Mesin Pencari

Mendapatkan terdaftar di sebagai mesin pencari sebanyak mungkin dengan menempatkan daftar gratis di DMOZ. Ini adalah direktori terbesar disunting manusia di web dan co-branded antara ratusan ribu situs.Bersabarlah meskipun, itu sering memakan waktu sampai 5 bulan sebelum Anda melihat website Anda terdaftar setelah pengiriman. Meskipun membutuhkan waktu lebih lama dari seharusnya, Anda memiliki sedikit mengatakan dalam hal ini karena begitu banyak digunakan di Internet.

Alexa ini strategi sederhana mudah diterapkan dan akan membuat perbedaan besar dalam peringkat Alexa Anda. Pada akhirnya Anda ingin pengunjung untuk melakukan lebih dari mengunjungi halaman rumah Anda, Anda ingin mereka berinteraksi dengan situs Anda. Pastikan untuk mengoptimalkan halaman rumah Anda untuk tujuan SEO, kemudahan penggunaan, dan interaksi. Membuat pengalaman pengguna yang positif akan mendapatkan pengunjung untuk kembali lagi dan lagi.
Odii Siitohang
Judul: 7 Cara Terbukti Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda;
Ditulis oleh: Anonymous;
Rating Blog: 5 dari 5





Anda sedang membaca Artikel tentang 7 Cara Terbukti Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda dengan url http://d-copy.blogspot.com/2013/01/7-cara-terbukti-meningkatkan-alexa-rank.html, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
D-Copy Reader DMCA
[33] Komentar untuk 7 Cara Terbukti Meningkatkan Alexa Rank Blog Anda:
  1. Trims infonya mas,lgsung saya coba,.oh ya blog mas sdh saya review di alexa,ditunggu review balasannya yah,."SALAM SUKSES" http://terapidetox88.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Info Ini Sangat Bermanfaat, Upload Lagi Dong Berita Yang Keren Tentang Widget Dan Tentang Blog.

    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya Juga Yach http://dheaz23.blogspot.com :D


    ReplyDelete
  3. Menurut saya, fokus utamanya di Google PR, karena rank alexa ibaratnya suatu komunitas BB, sedangkan Google PR merupakan komunitas online yang bisa diakses oleh android, BB, bahkan esia hehehehe...
    Artinya:
    1. Dari seratus orang Master blogger, berapa orang yg bisa mendapatkan Google PR minimal 2 ?
    2. Nah, Pertanyaan lanjutannya adalah dari seribu Master Blogger, berapa orang yang Alexa Rank-nya kisaran 1-2 juta ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua blogger bisa mendapatkan PR diatas 2, asalkan rajin mencari backlink berkualitas.

      Alexa Rank akan mengikuti saja dengan traffic blog yg semakin meningkat, jadi lebih baik mikirin traffic saja. Alexa hanya sebagai ekor.

      Delete
  4. saya sudah mencoba tp kok masih sepi pengunjung ya gan.
    http://belajarjaringankomputerdanaplikasi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. ana kurang faham gan tanks untuk infonya salam kenal

    ReplyDelete
  6. nice post sobat , visit back :)

    ReplyDelete
  7. Mantab gan..

    Visit balik ya..
    hertzer-zone.blogspot.com

    Buat yang mau beli kaos ngapak.. silakkan mampir ke online shopku di..
    dalbosayngapak.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Terima Kasih atas infonya
    kunjungi balik http://syafiul25.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. bagus tutorialnya tapi blog ane jauh dr apa yg diharapkan

    blog ane SOFTAREMA

    ReplyDelete
  10. Infonya membantu sekali.

    ReplyDelete
  11. ini ilmu baru yang saya temukan, makasih ya gan udah membantu buat menaikan alexa blog saya..

    ReplyDelete
  12. saya bingung sob, ada gk cara selain yg diatas? hehe, kunjungbalik ya sob

    ReplyDelete
  13. teks gan info bermanfaat nya,segara di coba.

    ReplyDelete
  14. makasih tipsnya gan . .
    ini lagi dipraktekin nih

    ReplyDelete
  15. Point 1, 5 dan 7 sudah kelar tinggal poin yg lainnya

    Kunjungi web kami http://griyacomputama.com/

    ReplyDelete
  16. terima kasih gan kami terbantu dengan anda...

    ReplyDelete
  17. Trimakasih telah berbagi informasi yg sangat penting. salam kenal ya

    ReplyDelete
  18. Jadi, tahu banyak nih sob tentang Meningkatkan Alexa Rank, terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

    ReplyDelete
  19. terima kasih gan infonya bermanfaat

    ReplyDelete
  20. Lagi dalam masa percobaan menaikkan alexa rank

    ReplyDelete
  21. makasi sharing infonya, ditunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  22. mkasii gan infonyaa..
    mau saya coba duluu nihh..

    online bet.

    ReplyDelete
  23. thank infox gan, bs lht blog kt di herbalmrhand.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. Beberapa point sy masih kurang mengerti, tapi secara keseluruhan sangat membantu. Terima kasih

    ReplyDelete

Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote[blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar[img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video[youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

 
D-Copy Blog © 2013 - All Rights Reserved Design : Creating Website Published : Mas Template